Senin, 26 Januari 2009

twililght


TWILIGHT (MOVIE CAST)  

for everyone



Dan inilah para-para aktor dan aktris yang akan bermain dalam Twilight Movie yang akan rilis pada tanggal 12 Desember 2008.
Kalo belom tau Twilight itu apa, Twilight itu adalah Novel karangan Stephenie Meyer yang bergenre Young Adult, Fantasy dan Romance. *tipe saya banget*S
Menceritakan tentang "kisah cinta terlarang" antara Manusia (Isabella Swan) dan Vampir (Edward Cullen).  


Novelnya bikin kecanduan buat saya *lebaaaaaayy*
kemaren saya baca buku ini dari sore ampe malem .nonstop. ga bisa berhenti. terbius oleh pesona Edward. Dan tentunya kisah cintanya dengan Bella.
dan akhirnya setelah selesai baca, saya pun ketiduran. Bahkan..di mimpi pun, saya memimpikan isi novel ini *parah.com*
bangun tidur.. kepala saya pusing rasanya .... kebanyakan baca sambil tiduran *jangan ditiru* secara 500 halaman ajya ....
dan ga tau kenapa.. walopun saya udah baca ampe selesai, akhirnya saya membaca ulang lagi hari ini.wkwkwkwkkwkw.........
ayooo.. yang belom baca, silahkan..silahkan dibaca dulu bukunya.
mumpung masih hangat ..... XDDDDD

Dan tak disangka tak dinyana, ternyata Novel ini bakal dibikin movie nya ajya.. makin giranglah saya ......
Yang jadi pemeran EDWARD nya ternyata Robert Pattinson. Cowok berkebangsaan Inggris kelahiran 13 Mei 1986. Oiya, sebelumnya dia pernah maen sebagai Cedric Diggory di Harry Potter and The Goblet Of Fire.

Tak sabar kumelihat Film ini ....

Tidak ada komentar: